Selasa, 24 Maret 2020

Inggris Locked Down setelah Boris Johnson memerintahkan langkah-langkah sweeping untuk menghentikan orang-orang meninggalkan rumah mereka pada saat darurat nasional ini.
Ketika pandemi coronavirus menyebar ke seluruh negeri, perdana menteri menyetujui larangan terhadap semua pergerakan orang yang tidak perlu selama setidaknya tiga minggu.
Polisi akan membubarkan pertemuan dan memiliki kekuatan untuk mendenda individu yang menentang undang-undang baru yang sulit itu.
Langkah-langkah yang belum pernah terjadi sebelumnya mewakili pembatasan paling dramatis dan luas pada pergerakan orang yang dihadapi negara ini di masa damai.
Tanpa upaya nasional besar-besaran untuk menghentikan pertumbuhan virus ini, akan tiba saatnya ketika tidak ada layanan kesehatan di dunia yang mungkin dapat mengatasinya, kata Johnson dalam pidato yang disiarkan televisi kepada negara itu Senin (23/3). Mulai malam ini, aku harus memberi orang Inggris instruksi yang sangat sederhana - kamu harus tinggal di rumah, tegasnya.

(Ahmad)

Lihat Disclaimer

0 komentar:

Posting Komentar