Senin, 13 Oktober 2014

Klinik Investasi adalah sebuah wadah / room yang Kilas Investasi hadirkan kepada para pengunjung, investor dan pelaku bisnis semua, dimana di dalam klinik investasi ini diharapkan dapat memberikan jalan keluar dan solusi yang terbaik untuk mengatasi semua kendala dan permasalahan di dalam masalah kesehatan keuangan dan investasi.

Dalam klinik investasi ini, kita bisa saling diskusi, memberikan masukan, bertanya dan share seputar perkembangan dunia investasi yang Anda semua hadapi.

Silahkan mengajukan pertanyaan dan memulai diskusi ini dengan  menuliskan komentar dibawah ini.

Salam Kilasinvestasi.......

6 komentar:

  1. Bagaimana pergerakan harga emas dalam bulan ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk jangka panjang gold masih downtrend dan berpotensi untuk kembali mencoba mencapai 1180, namun, jika rebound dan closing weekly melewati area 1255-58 maka downtrend bisa dikatakan berakhirl.

      Hapus
  2. iya nih gmn emas yah untuk hari ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hari ini gold masih berkonsolidasi dan diperkirakan bergerak antara 1233-1250. Area jual disekitar 1247-49, stop; diatas 1253, atau beli disekitar area 1233, stop dibawah 1227.

      Hapus
  3. saya mau mendirikan sebuah klinik pratama semua proses sudah saya lewati tinggal ijin operasional tapi saya tidak punya dana gimana solusinya

    BalasHapus
  4. saya mau mendirikan sebuah klinik pratama semua proses sudah saya lewati tinggal ijin operasional tapi saya tidak punya dana gimana solusinya

    BalasHapus