Selasa, 21 Oktober 2014

Kepemilikan investasi di SPDR Gold Trust, yang merupakan bursa terbesar yangemas, turun ke level terendah dalam setahun, memperpanjang penurunan ke level terendah sejak November 2008 dan memudarkan reli untuk harga. memperdagangkan produk berlatar belakang
Nilai aset di keuangan SPDR, dengan milyuner Jhon Paulson sebagai pemilik terbesar, merosot sebesar 12% menjadi 751.96 metrik ton. Dalam periode dua pekan yang berakhir 17 Oktober, emas berjangka di New York membukukan kenaikan beruntun untuk pertama kalinya sejak bulan Juli di tengah tanda-tanda lesunya ekspansi ekonomi mulai dari Jerman hingga China. Kemarin, harga naik 0.5%.
Pada bulan ini, emas turun ke level terendah di tahun 2014 pada outlook untuk tingginya biaya pinjaman AS di tengah kenaikan ekonomi. Harga rebound seiring Federal Reserve sinyalkan bahwa perlambatan global mungkin akan menunda kenaikan suku bunga. Kemarin, indeks S&P 500 naik untuk sesi ketiga beruntun, mengindikasikan permintaan untuk logam mulia sebagai aset alternatif mungkin mereda. Pekan lalu, bursa saham merosot ke level terendah sejak April.
"Orang-orang mulai secara bertahap mulai percaya bahwa pasar saham sudah stabil setelah aksi jual besar-besaran," kata Michael Gayed, kepala investasi di Pension Partners LLC di New York. "Selain itu, persepsi bahwa ekonomi AS telah bekerja cukup baik juga menurunkan minat pada emas."
(fsyl)

0 komentar:

Posting Komentar